Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

" Rasa Merdeka "






































Aku Rasakan Semakin Terasa
Terasa semakin dalam

Aku Menunggumu
Kapan BerDampingan disebelahmu
Malam TeRasa
Semakin TeRasa

Kalau Sudah Siang
Aku ingin MenJadi Nyata
Nyata
semakin Nyata

Aku ingin MerDeka itu Nyata
Nyata
Semakin Nyata

Aku ingin
KeMerdekaan itu
Bukan Hanya sekedar Kata-Kata
Tapi Aku ingin KeMerDekaan itu ADA

Ada dalam Ruang Masa
Ada dalam Ruang Negara

Negara itu adalah Hukum Kita
Indonesia itu Rumah Kita

Negara Indonesia itu
Adalah Hukum Rumah Kita

Pertanyaannya sekarang
Seperti apa, Hukum Rumah Kita....???

Kok Korupsi Merajalela
Ilegalloging Membabat Hutan Kita
Penyelundupan Sudah Biasa
Politik Kita justru Menjual Negara...

ehemmmmmm
Ini Nyata Negara Kita Rusak Binasa
Oleh serakahnya Para Pemimpin Negara


Hanya Satu Kata
Ayo Kita Mengartikan MerDeka
secara Bersama-sama

Merdekaaaaaaaaa
Merdekaaaaaaaaaaa
Merdekaaaaaaaaaaaaa
Merdekaaaaaaaaaaaaaaaa
Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Ternyata
Kata Merdekaaaaaaaa
Bisa membebaskan Jiwa dan raga Kita
Coba sugestikan ini
didalam Hati dan pikir Kita

Akhir kata
Mari Meng-Indonesia

Salam Jabat erat
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar