Halaman

Rabu, 02 Mei 2012

" Mari Meng-Indonesia

Aku mampu menari….
Aku mampu bernyanyi
Satu hal dariku sedari dulu...
Aku mampu...
Berteriak Lantang


Dan aku mampu berlaku dengan jemariku
Dalam coretan coretan yang tak ingin aku
Kau sebut Pena Pemarah

eheeemmm
Andai aku seorang Gadis
Kapan Lagi kau akan Puji aku

Seumpamanya aku Seorang Bujangan

Kapan lagi...
Kau Berikan aku senyum

Seandainya aku seorang Ibu..
Jagalah Aku...

Kalaulah,,,!! aku ini
Seorang Ayah...
Hormatilah aku...

Kapan Kiranya
SeLimut rindu
TerBuka...?? Buat kita
Dan Untuk Kita

Yang Jelas
aku selalu rindu
Hitam Putihmu..

apalagi kalau itu Bisa nyata
Hadir didepanku..

Maka dari itu...
Aku BerPesan...
Hadirilah...
PerTemuaan Kaum-Kaum Budayawan...
disitu ada aku...
Berusaha Menyulam Rindu..
Merajut Kalbu...
Menyatukan Rasa yang Satu...

Satu Tanah Air..
Satu Bangsa...
Satu Bahasa...
Mari Meng-Indonesia..

Mari kita Wujudkan..
Penganten-pengaten Pembangunan...
demi Meraih satu kata Ke-Indonesiaan...

Akhir kata
Mari Meng-Indonesia..

Salam Jabat erat
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA

















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar