Halaman

Jumat, 09 Agustus 2013

" Rasa Cintaku Meng-Indonesia "

Aku dilahirkan Karena Cinta
Aku dibesarkan Karena Cinta
Aku diasuh
Aku didik
dengan Cinta

Dari Cintalah Aku Berasal
Dari Cintalah Aku Tumbuh
Dari Cintalah Aku BerKembang dan Matang

Cinta Bagiku
adalah Budipekerti yang Luhur
Cinta Bagiku adalah Spiritual
Cinta Bagiku adalah Jalan
Cinta Bagiku adalah Napas Kehidupan
Atas nama Cintalah aku Berjuang
Dengan Rasa Cintalah Aku Mengapai Tujuaan..

Cinta Bagiku adalah Logika Kebenaran
disitu tertanam Benih KeBijaksanaan..

Setiap jalan Kutabur dengan rasa sayang
setiap arah Kubangun dengan Rasa Kerinduaan

Rasa Cintaku
Bertumbuh menjadi rasa Sayang
Pengertiaan dan Kebijaksanaan

Kata Cintaku
Tiada lafaz seindah tutur katamu
Tiada penawar seindah senyumanmu
Tiada hari tanpa sebuah bakti
Menabur benih kasih tanpa rasa lelah

Kini aku telah Dewasa
Aku menemukan Rasa Cintaku
Pada sesama
Pada Tanah Air Indonesia
dengan Kata GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA
Mari Meng-Indonesia 
Menjadi Cara Pandang-Nya

Akhir Kata
Mari Membangun rasa
Mari Meng-Indonesia

Salam Jabat erat
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar