Halaman

Senin, 24 Januari 2011

" Gerbang Indonesiaku "







































Langgit Diujung Sana
Terasa GaLau
KuLihat Perahara Langgit
Yang KeLam Membisu

Merekam senandung asa pada laut biru
Merenda untaian hati kian menanti
Menjumput sekeping waktu dibuai hari
Mata sayu mencairkan beku
Mereda kehampaan terbelenggu

aku disini terBeLenggu Rindu
oLeh Batas Ruang dan Waktu
Hanya Butuh kesabaran
agar engkau Tetap Menunggu...Aku

aku..aku..Aku
Terdiam Membisu
MeLihat Rupa dan tingkah
Wajah Negeriku

Lagu KeBangsaan Indonesia Raya
Kini Berubah Jadi lagu sendu

Sendu
Lesu
dan Sayu...

Dimanakah
KeBanggaan Nenek Moyangku Dulu...
Majapahit
Sriwijaya
Kejayaannya Kini masyhur BerLaLu

ooohhhh Indonesiaku...
Kutanamkan daLam sanubariku
akan Kuubah cara pandangku

Agar Massa depan Bangsa dan Negeriku
Jaya seLaLu

seLaLu dan seLalu...

Mungkin Hanya Tunggu waktu
akan Kubakar
Jiwa dan Raga wargamu
agar kau Tak Lagi Lesu dan sendu

Akan KuTancapkan Merah putih
diBibir-Bibir Khatulistiwa
Pantai Pertahananmu...

Akan Kunyayikan Lagu
Indonesia Rayamu
Dalam baLutan kaLbu
yang menderu...

Hingga semua Terpana
Kagum Padamu
Wahai Ibu Pertiwiku....

Akhir kata
Mari Meng-Indonesia

Salam Jabat erat
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar