Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

KATAKAN CINTA

Kurawat dan Kupupuk Rasa ini
agar aku bisa memetiknya suatu saat nanti

Jika aku sudah Mencintainya
Aku menjadi TELINGA nya
Dengan sendirinya ia akan mendengar

Menjadi MATAnya....
Dengan sendirinya ia MeLIHAT
MeLihat AKU
ada daLam HATI dan JIWANYA

Menjadi Lidanya
tanpa aku sadari
dan tanpa ia sadari
kami saling membicarakan dalam HATI

Jika aku Rindu ia
ia pasti Rindu aku

Jika ia BERIBADAH dan Berdoa
DidaLam Doanya
Benarkah dia untuku....??? TUHAN

Jika ia sayang padaku secara mendaLam
akupun secara mendaLam

Ternyata mencintai seseorang secara MendaLam
Memberi kita KECERDASAN dan KEKUATAN
Ternyata dicintai seseorang secara mendaLam
Memberi kita KEBERANIAN

Terutama Berani menjadi DIRI sendiri
dan BERANI JUJUR terhadap diri sendiri

Sama seperti Bangsa ini
Harus JUJUR dan Berani
TUK Menjadi Bangsa Sendiri

A - AKU
C - Cinta
I - Indonesia

Akhir kata
Mari Meng-Indonesia

Salam Jabat erat
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA

1 komentar: