Halaman

Sabtu, 22 Januari 2011

" MEMBELAH LAUT, MENGITARI AWAN "


Jiwaku selalu dipanggil
dipanggil oleh suara Indonesia Raya

Aku BerKelana
Menjelajah keseluruh pelosok dunia
Dari rusia,Belanda,india dan china

aku melangkah
menapaki jalan
aku Berlari
Membelah tujuh Lautan

Aku Terbang
mengusik awan
aku hinggap
Menjejak kaki disetiap Pesisiran

Semua itu
agar aku tahu
tetang alam pikir ke indonesiaan
semuanya aku bandingkan

mencari dan mencari
Bahu-bahu yang sedia memikul
Beban masa depan tentang keBangsaan

mencari dan mencari
Tanggan-tanggan yg sanggup mengengam
Mengenggam kekuatan
Kekuatan ke-indonesiaan

Mencari dan Mencari
mulut dan pikir
yang seiring sejalan
dengan alam ke-indonesiaan

Mencari dan mencari
Geraham-geraham yg mau menggigit
Menggigit untuk perut Kerakyatan

Setiap perjalanan akan kutempa
Semoga yang keras lembut semula
agar yang pudar tergilap bercahaya 


Demi indonesia Raya
Akukan selalu ada





Akhir kata
Mari Meng-Indonesia


Salam Jabat erat
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar